Kamis, 11 Oktober 2012

3 Hero Dota Range Terbaik


Bagi para penggila Dota dan yang bercita-cita ingin menjadi pemain dota terbaik pastinya jika memiliki waktu luang akan dipergunakan untuk memainkan Dota, ya bagaimana tidak Dota merupakan sebuah game online yang menggambarkan 2 kubu yaitu Sentinel dan Scourge yang diantara kedua itu saling bertarung untuk menunjukan siapa yang terkuat.

Didalam game itu terdiri dari 2 jenis hero yang menyerang dari jarak jauh (Range) dan jarak dekat (Melee). Hero range dominan adalah yang terbaik untuk awal dan sangat merepotkan apalagi jika hero rangenya itu merupakan hero terbaik, mau tau apa saja hero range terbaik itu. Cekidot:

1. Traxex


Traxex merupakan hero agility yang memiliki range terjauh ke-2 setelah Goblin Techies, hero ini tergolong memiliki damage terbaik untuk dijadikan late. Untuk masalah bikin repot dari jauh, hero inilah yang susah dan hero ini adalah pemilik agility terbaik di Dota.

Skill Guide:
- Frost Arrow
- Silence
- Trueshot Aura
- Markmanship.



2. Obsidian Destroyer


Hero ini merupakan sebuah hero intelligence dengan kekuatan magicnya, Arcane Orb yang membuatnya kuat. Skill-skill pendukungnya seperti Essense Aura adalah skill pasif terbaik untuk hero intelligence. Jika anda terkena Ultimatenya anda bisa kalah terutama untuk hero yang memiliki intelligence kecil.

Skill Guide:
- Arcane Orb
- Astral Imprisonment
- Essense Aura
- Sanity Eclipse.




3. Furion


Basic dari hero ini bisa killer bisa juga support, skill-skill yang dimilikinya sangat mendukung untuk menjadi hero support. Akan tetapi base atributenya adalah hero killer, tak jarang hero seperti Furion ini sangat merepotkan. Teleportation yang membuatnya terlihat sangat merepotkan.

Skill Guide:
- Sprout
- Teleportation
- Force of Nature's
- Wrath of Nature's

0 komentar:


† DanieXiaoKim † © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute