Rabu, 24 Oktober 2012

Item-Item Favorit Yang Sering diBeli di Dota Allstars


Item merupakan sebuah bagian vital bagi para hero untuk menjadi lebih garang ketika dimainkan, item juga sangat berpengaruh untuk para hero-hero yang bergantung terhadap item seperti hero-hero killer misalnya Mortred.

Tapi apakah kalian tahu item yang sering di beli ketika anda bermain dota allstars dan item ini sudah sangat familiar dan menjadi pilihan utama, berikut itemnya:

1. Power Treads

Udah sampe bosen ngeliatnya, hero mana yang tidak memakai power treads? power treads bisa menambah lari anda dan juga attack speed selain itu anda juga bisa menambah status tergantung jenis power treadsnya.


2. Phase Boots

Waduh ini apalagi, hero yang memakai jenis sepatu ini biasanya hero-hero pengejar seperti spectre, naix, dll. Selain itu juga phase boots bisa membantu anda untuk kabur dan menambah movemment speed ketika di klik.


3. Black King Bar

Black King Bar adalah item yang berguna untuk menambah damage, str dan juga immune ketika di gebuk artinya tahan damage-damage yang berbau skill immune ama anti magic berbeda lho. Bedanya kalau immune hanya tidak mempat menerima damage apabila damage itu bertipe magic sedangkan anti magic bener-bener ga bisa di skill, biasanya hero yang memakai item seperti ini adalah hero-hero killer.

4. Blade Mail

Dikit-dikit kalo ketemu ama hero yang sakit pasti pilihannya ini, bikin BM lah. ya item ini sangat berguna banget buat lawan-lawan yang ketemu hero yang sakit mulai dari skill hingga tipe gebukan fisik sekalipun dan blade mail ini juga pemain dota terbaik item yang sangat digemari.

5. Dagon

Wah ini sini kalo ada yang make item kaya gini niatnya cuma buat last hit doang, ya item ini sangat berguna untuk memberikan damage instant dan tentunya sangat berguna untuk melawan abadon sebelum ia menggunakan borrowed time.

0 komentar:


† DanieXiaoKim † © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute