Selasa, 23 Oktober 2012

Jenis-Jenis Hero di Dota Allstars


Dota Allstars memiliki serangkaian jenis hero yang cukup baik seperti carry, tanker, semi-tanker, support, dll. Kita mulai dengan tipe carry:

1. Carry

Carry merupakan sebuah jenis hero yang digunakan didalam dota untuk menunjukan kepada hero, tipe seperti ini bisa sangat cocok untuk duel satu lawan satu tentunya dengan item yang cocok tapi yang menjadi masalah, tipe carry awalnya sangat sulit sekali untuk berdiri sendiri dan harus memerlukan tipe support untuk membantu proses berkembangnya tipe carry.

2. Ganker

Ganker atau Tanker istilah yang sering digunakan oleh para pemain dota terbaik untuk menyebutkan kepada hero yang tahan banting, artinya adalah hero seperti ini sangat cocok untuk menopang damage-damage dan biasanya hero ini hero yang paling pertama maju ketika war berlangsung, contoh heronya seperti: Centaur, Visage, Bristleback, Tauren, Naix, dll.

3. Killer

Killer atau bisa disebut juga Hitter ini merupakan jenis hero yang berguna untuk memukul lawan-lawan dan biasanya tugas killer hanya sebatas kill musuh dan tidak bisa untuk membantu support secara berkala, contoh hero dari hero killer ini seperti Mortred, Traxex, Yurnero, Barathrum, dll.

4. Support

Tipe support merupakan jenis hero yang berguna untuk membantu jenis hero lainnya, dan biasanya tipe seperti ini hanya dari belakang saja atau biasa mengcover. Contoh hero seperti ini biasanya hero-hero intellingence.

5. Healer

Asalnya juga dari kata Heal yang artinya adalah menyembuhkan, ya tipe seperti ini adalah jenis hero yang dapat menyembuhkan allies yang sedang sekarat ataupun ketika dalam keadaan terdesak dengan memberikan penyembuhannya, contoh heronya adalah Chen, Purist, Enchantress, Dazzle, dll.

6. Semi-Killer

Semi killer hampir sama dengan tipe killer pada umumnya akan tetapi yang membedakan itu hanyalah dari segi kualitasnya jikalau semi killer itu tidak murni 100% untuk meng-hit dan biasanya di campur dari serangkaian jenis hero lainnya seperti Ganker, Support, dll. Contoh dari hero seperti ini adalah Vengeful, Spectre, Furion, Obsidian Destroyer, Morphling, dll.

Nah itulah beberapa jenis-jenis hero yang mungkin dapat membantu anda dalam pembelajaran bermain dota, dan semoga artikel ini juga bermanfaat untuk anda serta menambah wawasan anda seputar dota.

0 komentar:


† DanieXiaoKim † © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute