Selasa, 16 Oktober 2012

Kael The Invoker



Invoker adalah Hero Spell caster. Tapi dia tidak sama dengan nukers atau hero INT kebanyakan, hero ini tidak hanya berbahaya di early game, malah semakin late, hero ini akan menjadi semakin berbahaya.

Dengan ketiga orb nya yaitu Quas, wex, dan Exort dia bisa menciptakan 10 spell, dia memang hero yang memiliki spell terbanyak di DotA, dan dengan spell2 nya itu, dia bisa menguasai seluruh hero di sepanjang battle. Karena hero ini tergolong sangat sulit untuk digunakan maka tidak di anjurkan untuk anda para newbie mungkin harus pemain dota terbaik yang atau yang lebih senior menggunakan hero semacam ini.

Name: Kael
Special name: Invoker
Affiliation: INTELLIGENCE SCOURGE
Strength: 19 + 1.4
Agility : 20 + 1.9
Intelligence: 22 + 2.5
HP: 511
HP Regen : 0.82
Mana: 286
Mana Regen : 0.89
Damage: 35 - 41
Armor: 1.9
Movespeed: 280
Attack Range: 600
Missile Speed: 900
Sight Range: 1800 / 1200


1. Skill

- Quas

Level 1 - 1.0 HP/sec per instance
Level 2 - 2.0 HP/sec per instance
Level 3 - 3.0 HP/sec per instance
Level 4 - 4.0 HP/sec per instance
Level 5 - 5.0 HP/sec per instance
Level 6 - 6.0 HP/sec per instance
Level 7 - 7.0 HP/sec per instance

# Menambah 2 STR per level skill ini


QUAS, adalah skill bonus regen HP mu. Untuk Spell, yang dihasilkan dari quas kebanyakan digunakan untuk keperluas slow dan disable, artinya spell2 Quas sangat berguna untuk pertahanan juga. Untuk penggunaan Orb nya, Quas digunakan untuk keperluan regen atau nge-tank.

Regen :
Quas memberimu regen HP, jadi gunakan untuk mengisi HP mu, terutama kalau km sekarat.

Karena memberi regen, jadi skill ini sangat penting di early game, jadi minimal ambil 1 level skill ini di early, apapun skill build mu, karena orb ini sangat penting.

- Wex

Gives 2% AS and 1% MS per level per instance.

Level 1 - 2% attack speed and 1% movement speed per instance
Level 2 - 4% attack speed and 2% movement speed per instance
Level 3 - 6% attack speed and 3% movement speed per instance
Level 4 - 8% attack speed and 4% movement speed per instance
Level 5 - 10% attack speed and 5% movement speed per instance
Level 6 - 12% attack speed and 6% movement speed per instance
Level 7 - 14% attack speed and 7% movement speed per instance

# Menambah 2 AGI per level skill ini


WEX adalah orb untuk Kecepatan. Memberimu keperluan DPS, baik MS maupun AS. Spell yang dihasilkan wex sangat bervariasi dan unik, bahkan km punya potensi carry dengan orb ini. Ada dua fungsi utama orb ini, yaitu kabur dan ngejar..

Lari :
Menambah MS artinya untuk kabur donk, kabur dari serangan2, atau untuk nge-block spell. Base MS invoker sangat buruk, tp dengan orb ini kekurangan itu akan tertutupi, bahkan kalau orb ini mentok, invoker bs mencapai maksimum MS, kalau ditambah sepatu.

- Exort

Gives 3 damage per level per instance.

Level 1 - 3 damage per instance
Level 2 - 6 damage per instance
Level 3 - 9 damage per instance
Level 4 - 12 damage per instance
Level 5 – 15 damage per instance
Level 6 - 18 damage per instance
Level 7 - 21 damage per instance


# Menambah 2 INT per level skill ini


EXORT adalah orb favorit semua orang. Karena memang Damage lah yang paling membantu. Naikin orb ini akan memperlihatkan potensi terbesar Nuking hero ini. Invoker menjadi killer yang kompeten di early game dengan Build Exort.

Ganking :
Damage juga termasuk modal untuk nge-bokong, harusnya km menggunakan Exort kalau mau Bunuh. Sebenarnya Wex bisa menghasilkan DPS yang sangat tinggi, tp itu kalau levelnya wex lebih tinggi dari exort. Orb ini jg sangat membantu nyicil dan last hit di early game. Jadi kalau mau nge-bokong, selalu ingat ganti orb mu menjadi exort dulu.


Push :
Damage sudah pasti sangat dibutuhkan saat Pushing dan nge-gank, damage yang baik untuk nge-push dgn cepat. Sekali lagi, wex sebenarnya bs menghasilkan DPS yang sangat baik untuk Push kalau levelnya lebih tinggi dari Exort. Tp jangan lupakan kalau Orb ini juga akan mempermudahmu mendapatkan last hit di early game.

2. Rumusan Skill

Untuk rumusan skillnya anda bisa melihat gambar berikut,

Untuk lebih jelasnya anda harus membuktikan sendiri bagaimana cara bermain invoker, tapi ingat hero ini tidak dianjurkan untuk anda yang baru belajar bermain dota.

Hero ini dianjurkan untuk anda pemain dota terbaik atau yang sudah mengerti seluk beluk permainan dota. Karena kalo msh pmula tkutnya tangan kerinting.

0 komentar:


† DanieXiaoKim † © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute