Kamis, 11 Oktober 2012

Teknik Dasar Bermain DoTA



DoTA (Defense of The Ancients) merupakan salah satu game online maupun offline tertua, awal mula Dota yaitu dari Warcraft, game keluaran Frozen Blizzard ini memang memiliki banyak sekali penggemar di dunia ini hingga berlomba untuk menjadi pemain dota terbaik. Tak ayal banyak orang yang ingin sekali belajar untuk dapat bermain dengan benar.

Anda bisa menerapkan beberapa teknik dasar ini pada Single Player di game Dota tersebut atau bisa di Local Area Network. Berikut ini merupakan teknik dasar yang akan saya berikan:

1. Creeping

Merupakan cara yang dapat membuat kita memiliki cukup gold untuk membeli equip di permainan Dota, semakin baik creeping kita dalam bermain Dota akan semakin besar juga membuat equip yang kita inginkan dan hal ini akan menambah power dan kekuatan di Hero Dota yang kita pakai.

2. Kill Hero

Untuk yang satu ini bagi para penggila Dota mungkin memiliki ciri khasnya sendiri. Semakin banyak hero lawan yang kita bunuh akan semakin kuat dan meningkatkan rasa percaya diri dan pastinya akan memudahkan kita dalam membeli equip.

3. Denied

Merupakan cara yang ampuh untuk menghalangi lawan dalam mendapatkan gold, bila salah satu creep kita atau allies yang lainnya di denied oleh kita maka lawan tidak akan mendapatkan gold. Bila mendapatkan gold, paling banyak hanya 90 gold saja.

4. Last Hit

Pukulan terakhir yang dilakukan oleh para player dalam membunuh musuh. Hal ini bisa dilakukan pada allies atau enemies.

Semoga dengan membaca ini para beginner dalam bermain game ini bisa berguna. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

0 komentar:


† DanieXiaoKim † © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute