Jumat, 31 Mei 2013

Fakta Unik Seputar Skill Clockwerk the Rattletrap

Rattletrap atau biasa akrab dipanggil oleh para pemain dota terbaik sebagai Clockwerk adalah sebuah hero yang murni dan diciptakan khusus untuk Ganker. Skill-skillnya yang mumpuni malah membuat dia bisa nge-gank sendirian, tapi meskipun kamu memiliki skill yang baik dalam soal gank jangan coba-coba untuk ngebokong 3 bahkan lebih hero sekaligus seorang diri karena Clockwerk merupakan Tanker yang buruk.

Skill-skillnya sangat diprediksikan untuk nge-gank dan dapat dengan mudah menyeimbangkan setiap sisi map Dota dan tinggal pilih mana hero yang ingin kamu gank terlebih jika sudah menggunakan Aghanim Scepter's untuk mengimprove ulti kamu. Untuk lebih jelasnya berikut ini adalah fakta-fakta unik seputar skill Clockwerk:



  1. Skill Baterry Assault dari Clockwek hampir mirip dengan skill Diabolict Edict milik Leshrac akan tetapi dengan area dan AoE yang lebih kecil.
  2. Power Cog Clockwerk bisa menyerang hero yang magic immune dan juga hero invisible yang sedang mendekat.
  3. Power Cog juga bisa melihat hero yang menghilang tapi dalam catatan tidak kabur, contohnya adalah Meld dan juga Sandstorm. Saat menggunakan Meld atau Sandstorm usahakan anda menggunakan skill power cog dan posisi Meld serta Sandstorm akan terdorong sehingga Sandking dan Lanaya akan terlihat.
  4. Rocket Flare tak bisa membunuh animal courier milik lawan
  5. Semua skill milik Clockwerk sebagian besar tipe magical
  6. Hook milik Clockwerk setara dengan kecepatan Assasinate milik kardel.
  7. Kecepatan Hook dari Clockwerk lebih cepat 3x lipat dari kecepatan meat hook milik Pudge.
  8. Hookshot dapat di block oleh linken spehere
  9. Rocket flare memberikan efek vision sekitar 10 detik di area ledakannya, so ini akan membantumu untuk menggunakan hook agar menjadi lebih mudah.
  10. Hookshot sebenarnya jangan sekali-sekali digunakan pada hero yang memiliki stun area atau slow misalnya saja centa.
  11. Power Cog bisa juga digunakan sebagai menjegal pergerakan musuh.

Nah kiranya itulah fakta-fakta unik skill dari Clockwerk the Rattletrap. Jika kamu sudah mahir dalam menggunakan skill-skill dari goblin robot ini maka kamu sudah bisa disebut sebagai 'Rattletraper'.

0 komentar:


† DanieXiaoKim † © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute