Sabtu, 13 Oktober 2012

Tips Menjadi Pemain Dota Terbaik

Halo sobat dota lovers,




Menyenangkan bukan jika anda para penggila dota menjadi pemain dota terbaik, namun apakah anda mengerti dan juga memahami untuk menjadi pemain dota terbaik?

Jika anda belum mengerti dengan benar dan juga tidak mengetahui cara bermain dota untuk bisa menjadi pemain dota terbaik, mungkin anda bisa terbantu dengan tips dari saya.

Sebenarnya bermain dota tidaklah sulit, anda tidak perlu untuk meminta seseorang agar bisa mengejari anda. Bermain dota bisa anda lakukan secara otodidak (atau belajar sendiri), anda mungkin bisa meminta pendapat atau referensi yang dapat anda ambil dari para senior anda.

Berikut Caranya:

  • Sering-seringlah anda menonton video tips and trick dota di youtube, di dalam video itu berisi seputar trik-trik dan juga tidak teknik pembelajaran dota. Anda mungkin bisa mengambil teknik dan juga belajar trik dari situ.
  •  Membaca hero lawan, hero terdiri dari 3 tipe dan juga berbagai macam jenis. Oleh karena itu anda harus pintar-pintar membaca hero karena tipe-tipe hero bisa di kalahkan oleh beberapa tipe dan jenis yang lain.
  • Belajar dari yang lebih senior memang sangat berguna karena itu akan menambah wawasan anda yang belum anda ketahui tentang info diseputar dunia dota.
  • Pengalaman memang merupakan guru yang paling baik, semakin banyak pengalaman anda maka akan bisa dipastikan memiliki beberapa hal baru didalam bermain dota.

Nah itulah yang bisa saya berikan dan semoga informasi ini bisa membantu anda untuk menjadi para pemain dota terbaik. SALAM IMBA --a

0 komentar:


† DanieXiaoKim † © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute