Jumat, 24 Mei 2013

Hero-Hero Yang Bagus dan Tidak Untuk Mangix



Mangix adalah salah satu hero counter carry paling menakutkan dan paling sulit dibunuh tanpa adanya hero yang memiliki True Strike. Dilengkapi dengan evation yang The Best menambah rasa menakutkan saat bermain late.

Apalagi jika anda ditemani tim-tim yang terbaik dan hero-hero seperti dibawah ini:


1. Disabler

Entah itu disabler Area maupun Single akan membantumu membunuh musuh menjadi semakin lebih mudah karena ini akan membuat musuh terdiam sehingga kamu memiliki waktu lebih untuk membunuh musuh, contoh heronya seperti Lion, Rhasta, Rylai, Enigma, Meepo, Siren dan Pudge.

2. Stunner

Peranan ini sama dengan Disabler, terlebih stunner Area seperti Raigor akan menambah daya gedor serangan anda saat membuka war dan stunner-stunner yang bisa lebih membantu Mangix seperti Sven, Venge, Magnus, Raigor, Sandking, Skeleton, Lina dan Lion.

3. Silencers

Saat kamu membuka war seperti seorang Jegger temanmu yang berperan sebagai silence akan melindungi kamu dari para disabler dan contohnya seperti Nortrom, Doom, Traxex dan Krobelus.

4. Slowers

Seperti Viper, Venomancer dan Bristleback akan menambah kombo slow kamu yang begitu berbahaya. Di Early Game pasti kamu bisa mendapatkan first blood dengan mudah dari bantuan hero-hero tersebut.

5. Stopper

Jenis hero seperti ini akan membuatmu semakin memiliki waktu banyak dalam membunuh musuh karena mereka semua akan membuat target tidak ingin bergerak, peranannya seperti Stunner serta Disabler contoh heronya seperti Bloodseeker, Puck dan Ezalor.

6. Omniknight

Dia akan memberimu repel yang akan melindungimu saat kamu membuka war, tapi ingat disaat sedang membuka war jangan asik-asik maju sendiri. Karena siapa tahu saja ketika kamu sedang asyik hit musuh tiba-tiba repelnya habis, selalu usahakan melihat status di heromu.

Nah, begitu menakutkan sekali bukan hero yang setim dengan panda tapi ada juga lho hero-hero yang satu ini apabila menjadi musuh Panda, mereka akan membuat Panda kesulitan:

1. Kunkka

Sebelum anda menggunakan ulti (Primal Split) sebagai pemain dota terbaik pasti Kunkka akan menggunakan X Mark dan ketika X Mark tersebut diaktifkan maka wujudmu akan kembali ke posisi semula.

2. Doom Bringer dan Silencer

Saat kamu Dagger dan membuka war, peranan kedua hero ini sebagai musuh kamu sangatlah merepotkan dan ini bisa membuatmu mati kutu, pertama kamu tidak bisa menggunakan Primal Split dan yang lebih parahnya lagi Evationmu tak akan berpengaruh.

3. Venge dan Barathrum

Kedua hero ini dapat membatalkan ulti kamu, okelah jika Barathrum tak memiliki damage yang berarti ke Panda tapi Nether Strike miliki Bara bisa meng-cancel ulti kamu dan itu juga berlaku pada Nether Swap milik Venge.

4. Stunner

Peranannya sama kok dengan Venge dan Bara yakni mengcancel ultimu, jadi jika bertemu tipe stunner maka kamu harus lebih berhati-hati ya.

0 komentar:


† DanieXiaoKim † © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute