Senin, 27 Mei 2013

Jangan Gunakan Tiny Saat Ada Hero Ini Di Dota


Tiny merupakan hero yang begitu lengkap untuk disebut oleh pemain dota terbaik sebagai pusher, ganker, tanker dan juga support. Tiny memiliki andil yang begitu besar dalam proses berkembangnya hero-hero setim dengannya. Dengan bantuannya semua hero dapat terbantu, terlebih hero yang stunner seperti Raigor yang merupakan kombo terbaik tiny.




Hampir bisa dipastikan Tiny memiliki dominasi terhadap hero-hero Intelligence dan Agility di awal dan pertengahan permainan, Tiny juga disebut sebagai hero perusak war bagi lawan-lawannya dan tak jarang seringkali musuh jengkel jika ada dia, akan tetapi ada sederet hero yang justru tidak masalah jika ada Tiny seperti hero berikut ini:


5. Magina the Anti Mage


Memang magina memiliki darah yang cukup sedikit dan berpotensi mudah dibunuh, akan tetapi bayangkan saja jika Magina menggunakan skill 3nya. Magic kamu (yang menggunakan Tiny) tidak akan ada efeknya meskipun hanya sedikit, malah kamu bisa dicicil di awal-awal dan mana kamu bisa habis.

4. Anu'barak the Nerubian Assasins


Skill-skill yang dimiliki oleh suami dari Broodmother ini begitu merepotkan untuk hero yang menggunakan mana sebagai tulang punggung untuk hidup, di awal dialah rajanya. Kamu tak akan memiliki kesempatan jika ketemu lawan seperti ini dan akan kesulitan.

3. Purist Thunderwrath the Omniknight

Ingin membunuh hero yang satu ini? tunggu dulu, seperti pada artikel saya sebelumnya bahwa purist merupakan hero yang paling sulit untuk dibunuh. Sebelum kamu menggunakan kombo pasti Purist akan memberikan repel kepada rekan setimnya sehingga kombomu tak akan berguna.

2. Slardar the Slitheren Guard

Tiny notabennya memiliki armor paling kecil diantara hero STR bahkan AGI dan INT, Slardar yang memiliki ultimate 'Amplyfi Damage' akan membuat Tiny serasa kue bolu yang sedang dimakan. minus armor dari Slardar tentunya akan membuat dampak besar bagi Tiny.

1. Lucifer the Doom Bringer

Sudah dipatikan Tiny tak akan berkutik lagi jika ada hero seperti ini, saat war Doom wajib memberikan ultimatenya itu ke Tiny. Secara otomatis, peran Tiny sebagai ganker dan pembuka war akan berkurang.

0 komentar:


† DanieXiaoKim † © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute