Jumat, 12 Oktober 2012

Tips Untuk Memakai Hero Mortred


Dari sebagian banyak hero dota Mortred yang merupakan pemilik hero critical tertinggi yaitu x4.0 dengan skill Coup De Grace.

Mortred termasuk hero yang cukup lengkap skillnya untuk dijadikan sebagai killer, untuk awal-awal mortred sangat sulit sekali untuk bermain sendiri (individu). Karena cenderung Mortred tidak terlalu memiliki cukup Health Point.

Kelemahan hero ini adalah dengan menggunakan skill magic, memang jika Mortred di hit dengan tipe hit fisik tidak mempan karena ada skill Blur. Namun ia rentan terhadap magic , apalagi jika lawannya Lion. Mortred belum bisa apa-apa jika belum ada BKB, pada kesempatan kali ini akan saya beritahukan beberapa trik agar bisa menjadi pemain dota terbaik ketika memakai Mortred.

Berikut tipsnya:

1. Skill

Untuk skill sebaiknya ketika awal-awal anda bisa menaikkan skill:

Level 1-6: Stiffling Dagger 2, Phantom Strike 3, Coup de Grace 1.
Level 7-12: Stiffling Dagger 4, Phantom Strike 4, Blur 2, Coup de Grace 2.
Level 13-14: Stiffling Dagger 4, Phantom Strike 4, Blur 4, Coup de Grace 2.
Level 14-16: Stiffling Dagger 4, Phantom Strike 4, Blur 4, Coup de Grace 3.

2. Item

Untuk awal item anda bisa menggunakan quilling blade, tango 2 paket, sisa ironwood branch (jika 5 vs 5). Setelah itu anda bisa membeli Boots of Speed langsung Dominator Lalu Battle Fury. Setelah itu Boots of Speed bisa dijadikan Power Treads.

Note:

  • Sebaiknya anda melihat terlebih dahulu apabila musuh kebanyakan tipe magic anda bisa mengganti Dominator untuk langsung dijadikan BKB terlebih dahulu.
  • Apabila anda membeli Butter Fly maka efek evasion yang dihasilkan pada Blur tidak akan berfungsi, yang berfungsi hanyalah efek dari evasion Butter Fly.


3. Last Hit

Mortred memiliki damage yang cukup untuk melakukan last hit, usahakan anda melakukan last hit karena Mortred dominan ketika menggunakan Last Hit.


Nah itulah beberapa caranya yang mungkin dapat membantu anda ketika memakai Mortred, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih.

0 komentar:


† DanieXiaoKim † © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute